Selasa, 06 Maret 2012

Di "Hipnotis" Depapepe

Sudah lama rasanya ga nulis di blog ini, ya sekitar 1 tahun kayanya :D tapi tiba2 ada 2 orang yang buat saya semangat nulis lagi. Siapa mereka ? mereka adalah Depapepe :D sekitar seminggu yang lalu saya baca sebuah surat kabar (kompas klo ga salah), di situ ada artikel tentang java jazz 2012. Setelah baca2 ada pengisi acara yang bikin saya penasaran di situ tertulis DEPAPEPE. Karena begitu penasarannya, setelah pulang kuliah saya buka www.youtube.com terus search DEPAPEPE. Dan keluar lah video mereka, video pertama yang saya liat One-Depapepe.

 

Wah ternyata mereka gitaris handal dari jepang, alunan gitarnya membuat saya ter "hipnotis". Setelah satu video selesai saya lanjut lagi ke video-video selanjutnya. Ternyata eh ternyata alunan gitar mereka telah banyak di pakai untuk backsound acara2 TV di Indonesia. Seperti lagu Start dan Itsukamita michi, berikut ini.

  
Bagus, keren dan bikin ngiri, tapi sekaligus juga bangga hehehe. Ternyata musisi asia itu luar biasa dan rasanya industri musik asia bisa terkenal sampai keeropa. Dan tentunya Indonesia juga harus bisa dong :D Hidup Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan